Breaking News

Soal Pemain U-23, PERSIB Sudah Penuhi Regulasi Liga 1 2018




PT. Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi mewajibkan setiap peserta Liga 1 memiliki minimal tujuh pemain U-23. PERSIB sendiri sudah memenuhi aturan kuota tersebut. Maung Bandung banyak mendapat pemain muda dari Diklat PERSIB.

PERSIB yang memiliki pembinaan usia muda yang bagus tidak sulit mencari tujuh pemain U-23 guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. Saat ini bahkan PERSIB memiliki pemain U-23 yang melebihi kuota minimal yang ditetapkan PT. Liga Indonesia. Mayoritas dari mereka berasal dari Diklat PERSIB.

Mereka adalah M. Aqil Savik, Henhen Herdiana, Indra Mustaffa, Puja Abdillah, Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi, dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Selain itu terdapat beberapa pemain muda Diklat PERSIB lainnya yang dilibatkan dalam latihan PERSIB.


Berbeda dari musim lalu dimana soal pemain U-23 diwajibkan bermain minimal 45 menit disetiap pertandingan, sedangkan musim 2018 ini tidak terdapat regulasi tersebut. Operator kompetisi hanya mewajibkan terdapat minimal tujuh pemain U-23 yang harus didaftarkan setiap klub peserta Liga 1.

1 komentar: