Breaking News

Terungkap PEMAIN BARU Persib Putaran 2 TSC, Bagaimana Konate dan Belencoso?



Data BIRU, Persib -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman telah membeberkan calon pemain barunya untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016.

“Eropa dua orang, Amerika Latin dua, usianya satu 31, satu 26, yang satu lagi 31, sama 28 tahun,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (27/7).

Setelah kedatangan sang legenda hidup Djajdang Nurdjaman Persib telah menargetkan untuk duduk diposisi ke - empat pada paruh musim. Namun hingga putaran pertama telah berjalan 13 pertandingan, Persib masih saja tak beranjak naik ke papan atas klasemen.

Seperti yang diketahui saat ini Persib masih terseok - seok dipapan tengah Klasemen Torabika Soccer Championship 2016. Sempat memberikan kepercayaan diri tinggi diawal kedatangannya, bahkan mampu menciptakan sejarah baru dengan mengalahkan Persipura untuk pertama kalinya distadion Mandala, Djanur justru harus rela melihat timnya yang baru mencetak sejarah gemilang itu dihancurkan Semen Padang 4 gol tak berbalas.

In-konsistensi adalah penyebab dari sulitnya Persib mencapai papan atas klasemen, karena dari 13 Pertandingan Persib sering menampilkan permainan yang tidak konsisten. Padahal Tidak Konsisten adalah suatu hal yang tidak bisa disandingkan dengan tim yang ingin juara, seperti yang terjadi pada Arema Cronus. Jika kita bandingkan kualitas individu pemain Persib dengan tim asal Malang yang sekarang terus memuncaki klasemen Torabika Soccer Championship 2016, Pemain Persib jelas tidak bisa disebut kalah.


BACA JUGA :

Saat ini Top Skor Persib justru dipegang oleh pemain belakangnya Vladimir Vujovic, sementara dua strikernya baru memberikan total 3 gol untuk Persib. Perlu diketahui bahwa Persib sudah tegas memberikan ultimatum kepada para pemainnya untuk tampil baik pada setiap pertandingan, karena jika tidak Persib sudah siap melepas seragam Persib kepada pemain yang tampil buruk.

Seperti yang kita ketahui bersama, mundurnya Konate dari Persib pada akhir tahun 2015 disebabkan kondisi masa depan Sepak Bola Indonesia yang tidak jelas, padahal diakui pemain muda itu Persib adalah klub yang sangat Ia cintai. Kepergiannya pun membawa harapan Bobotoh jika sepak bola negeri ini pulih sang pahlawan akan kembali.

Sebelum pergi Konate sempat berjanji bahwa suatu saat dirinya akan kembali berseragam Persib. Kabar menggembirakan sempat datang diawal tahun 2016, saat itu Umuh Muchtar mengaku telah berkomunikasi dengan Konate untuk mengembalikan Konate diputaran kedua Torabika Soccer Championship 2016.

Namun, dari informasi yang dibeberkan secara langsung oleh pelatih Djanur, tidak ada identitas Konate yang disebutkan sebagai pemain baru untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016. Serupa dengan ketidakjelasan Konate kabar pemecatan Belencoso pun masih belum jelas.

Bagikan Ke Bobotoh Sekarang Juga!

Tidak ada komentar