Breaking News

GBLA RUSAK! "Datanglah ke Stadion Membawa Hati"



Pada pertandingan Persib kontra Persija, Sabtu (16/7/2016) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api menyisakan penyesalan Panpel Persib yang harus mengalami kebocoran dibanyak hal. Dan yang paling disayangkan adalah Perilaku yang Bikin GBLA RUSAK!!!.

Berbagai fasilitas stadion berstandar AFC ini mengalami kerusakan akibat ulah Bobotoh yang tidak bertanggungjawab, biasanya mereka ini adalah Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket/ tempat duduk lalu memaksakan masuk. Bukan hanya itu saja yang disayangkan, adalah adanya pembiaran panitia yang memberikan izin masuk kepada para Bobotoh yang tidak bertiket.

Sayangnya sebagian dari Bobotoh bertiket harus tidak mendapatkan tempat duduk akibat ikut masuknya Bobotoh tak bertiket. Terbayang sudah apa yang ada dibenak para Bobotoh bertiket yang Data BIRU sebut “Bobotoh yang datang membawa Hati” itu mereka pasti kesal dan kecewa.

Selain banyaknya Bobotoh yang terpaksa membeli tiket dari calo, berdasarkan laporan Galamedia pada pertandingan yang dijuluki El Clasico Indonesia itu bahkan beredar banyak tiket palsu. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Walikota Bandung Ridwan Kamil menanggapi kerusakan Stadion termegah dikotanya, menurutnya Panpel Persib adalah pihak yang paling bertanggungjawab. Namun lagi-lagi Umuh Muhctar, selaku manajer Persib sudah memberikan pernyataan akan menanggung semua kerugian yang dialami Stadion GBLA. Kurang baik apa Manajemen Persib?
“Bobotoh adalah nafas kehidupan Persib” itulah selogan yang bermakna dalam dari Persib untuk suporternya. Namun  bagaimana mungkin Persib bisa bernafas apabila kejadian seperti ini terus terulang?.

Membeli tiket berharga mahal dari seorang calo bukan Bobotoh yang cerdas, karena hanya akan membuat tiket calo merajarela. Keberanian itu janganlah hanya ditujukan kepada musuh jauhmu, sedangkan musuh nyata didepan mata disayang-sayang yang pelan-pelan menjatuhkan kita dan Persib kita!.
 
Berikut daftar fasilitas GBLA yang rusak:
1. Tutup balok di atas pintu J Lantai Dasar Selasar ambruk (rusak parah)
2. Reiling antrean Pintu I Lantai Dasar Selasar
3. Tutup balok di atas pintu ambruk Pintu I Lantai Dasar Selasar (sedikit)
4. 21 buah kursi warna kuning Pintu B Lantai 1 tribun (bengkok/parah)
5. 21 buah kursi warna kuning Pintuk K Lantai 1 tribun (bengkok/parah)
6. 21 buah kursi warna kuning Pintu N  Lantai 1 tribun (bengkok/parah)
7. 4 buah kursi warna biru as 53 Lantai 3 Pintu P (copot)
8. 8 buah kursi warna biru Pintu G lantai 3 (copot)
9. 2 buah kursi warna biru Pintu U Lantai 3 (copot)
10. Kolom As 24 Pintu E-F Lantai 3 (coretan)
11. Kolom As 27 Pintu E (tutup delatasi copot)
12. 2 Engsel dan rantai gembok Pintu Q Lantai Dasar Selasar hilang
13. Rantai gembok Pintu T Lantai Dasar Selasar hilang
14. Rantai gembok Pintu J Lantai Dasar Selasar hilang
15. Rantai gembok Pintu U Lantai Dasar Selasar hilang
16. 2 Rantai gembok Pintu I Lantai Dasar Selasar hilang
17. 3 buah kran air mushola 52-53 hilang
18. Dispenser dan galon pos keamanan hancur


Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar