Breaking News

Berjuang Kalahkan Persiba, Persib Segera Disanksi Lagi


Berikut ini Hasil Pertandingan Persib vs Persiba dalam Laga Lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016, pada 1 Oktober 2016. Berikut ini Hasil Pertandingan Persib vs Persiba dalam Laga Lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016, pada 1 Oktober 2016. Berikut ini Hasil Pertandingan Persib vs Persiba dalam Laga Lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016, pada 1 Oktober 2016.

Bermain dihadapan puluhan ribu Bobotoh yang menyesaki stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Persib justru tertinggal terlebih dahulu setelah Persiba mampu mencetak gol dipenghujung waktu babak pertama. Dibabak kedua pertandingan semakin seru dengan tensi panas meninggi setelah Persib mampu menyamakan kedudukan. Namun akhirnya Persib yang pantas mengamankan 3 poin dilaga tersebut lewat tendangan penalty pemainnya setelah pemain lawan terbukti dengan jelas melakukan hand ball dikotak terlarang.

SKOR:
PERSIB BANDUNG (2) Vs (1) Persiba Balikpapan

GOL:
45+1’ MATSUNAGA
48’ SERGIO VAN DIJK
83’ (P) VUJOVIC


STATISTIK:
Shoting: 5-2
Pelanggaran: 3-13
Kartu Kuning: 0-5
Corners: 1-1
Possessions: 64-36 (%)

Sayang sungguh sayang kemenangan susah payah yang diraih itu diwarnai lemparan botol oleh oknum Bobotoh yang sangat tidak bertanggung jawab!. Kejadian tersebut sangat jelas terlihat bahkan tidak hanya satu kali, terutama saat pemain kesayangan terlibat ‘sedikit’ perselisihan yang sebenarnya masih bisa diredam pengadil dilapangan.

Sekali lagi sayang tinggallah sayang, perilaku demikian sudah hampir pasti akan segera berbuntut sanksi karena dari sanksi-sanksi yang diterima Persib sebelumnya juga diakibatkan hal – hal seperti yang terjadi dipertandingan ini.

Kita hanya bisa berharap semoga komisi disiplin tidak melihat kejadian itu, tapi entah dengan 260 juta orang Indonesia yang menyaksikannya lewat televisi, sungguh sayang sekali.


Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar