Breaking News

Resmi! Zola-Febri Masuk Seleksi Timnas SEA Games 2017


SEA Games 2017 sebentar lagi akan bergulir di Kuala Lumpur, Malaysia, pada pesta olahraga tertinggi Asia Tenggara itu akan memainkan salah satu cabang olahraga yang paling ditunggu yakni sepakbola. SEA Games 2017 akan serupa dengan edisi sebelumnya yang mewajibkan cabang olahraga sepakbola memainkan setiap pesertanya dibawah umur 22 tahun. Indonesia yang kembali menargetkan medali emas baru saja memilih sejumlah pemain muda untuk diseleksi, termasuk pemain Persib diantaranya.

Jumat (17/2), pelatih kepala Timnas sendiri yang mengumumkan para pemain seleksinya. Luis Milla Aspas menyebutkan 25 pemain seleksi timnas tahap pertama, yang membanggakan tentunya ada dua pemain Maung Bandung disana.

Menyumbangkan pemain binaan sendiri tentu menjadi kebanggaan yang berlipat bagi Persib terlebih pemain tersebut dipercaya sejak usia muda, karenanya akan menjadi ukuran pengelolaan sebuah klub sepakbola. Sampai disini Bobotoh sudah bisa menebak bukan?, bahwa kedua pemain itu adalah Gian Zola dan Febri Hariyadi.

"Sebagai pemain bola tujuan kita 'kan agar bisa membela timnas. Sehingga saya pikir dengan regulasi sekarang cukup membantu," kata Gian Zola, Rabu (11/1/2017).


Tidak terpungkiri terpilihnya Zola-Febri sebagai pemain seleksi dan para pemain muda lainnya sangat terbantu dengan aturan memainkan pemain U-23 disetiap pertandingan Piala Presiden 2017. Tampil baiknya kedua pemain itu terlebih Febri yang berhasil mencetak gol saat Persib mengalahkan Persiba (12/2) membuat mudahnya pelatih Timnas memanggil mereka.

Berikut ini 25 nama pemain seleksi Timnas U-22 SEA Games 2017.

KIPER: Kurniawan Kartika Adjie, Muhammad Riyandi, Rully Desrian.
BEK: Nazar Nurzaidin, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ryuji Utomo, Mochamad Zaenuri, Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Zalnando, Ricky Fajrin Saputra.
TENGAH: Muhammad Hargianto, Rizky Dwi Febriyanto, Paulo Oktavianus Sitanggang, Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, Miftahul Hamdi, Nasir, Evan Dimas Darmono, Arsyad Yusgiantoro, Saddil Ramdani, Yabes Roni Malaifani.
DEPAN: Ahmad Nur Hardianto, Marinus Mariyanto Wanewar.

Seleksi akan dilaksanakan di Karawaci, Tanggerang pada 21-23 Februari 2017 mendatang. Zola-Febri sendiri memang sudah lama digadang-gadang menjadi tulang punggung Timnas, bahkan kini selangkah lagi cita-cita keduanya akan terwujud.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar