Breaking News

[VIDEO] Gol Persib Paling Prahara di Piala Presiden 2017


Sepanjang gelaran Piala Presiden 2017 Persib Bandung mengemas 13 gol dan kebobolan 6 gol dari 7 pertandingan. Atep menjadi pencetak gol terbanyak untuk Persib dengan 4 gol, dengan hasil ini Atep pun kami pilih menjadi pemain terbaik Persib di Piala Presiden 2017.

Menariknya beberapa gol terjadi terbilang mudah, beberapa gol sundulan dan gol melalui tendangan didalam kotak penalti tercipta dengan meyakinkan, beberapa bahkan tinggal berhadapan dengan gawang.

Dari 13 gol yang diciptakan para pencetak gol Persib, kami memilih 5 gol terbaik dan gol-gol itu termasuk paling praha di Piala Presiden 2017.

5. Gol Matang Febri Hariyadi vs Persiba (12/2)
Gol ini memastikan Persib melaju ke babak perempat final. Kerjasama sama apik diperlihatkan 3 pemain persib, sebuah serangan balik dari wilayah pertahanan diawali Dedi Kusnandar yang memberi umpan jauh kepada Vujovic, Febri yang bergerak membuka ruang disisi kiri kotak penalti lawan mendapat umpan cantik Vujovic dan langsung melepaskan tendangan menyusur tanah yang tidak bisa dibendung.


4. Kim Jeffrey Buka Keunggulan vs Persela (17/2)
Masih diawali kaki Dedi Kusnandar, bermaksud memberikan umpan kepada Sergio namun bola mengarah ke penjaga gawang, tinjuan Choirul Huda dimaksimalkan Kim dengan tendangan spekulasinya yang membuka keunggulan Persib.

3. Sundulan Shohei Matsunaga Membuka Asa vs PBFC (5/3)
Persib yang sedang berburu gol di partai kedua Semifinal akhirnya mendapat buruannya itu lewat sundulan kepala Shohei. Pemain asal jepang ini sudah menunggu di dalam kotak penalti, umpan terukur Vujovic tidak dilewatkannya untuk membuka harapan tuan rumah. Walau bukan pemain jangkung, Shohei mampu menyundul bola ke dalam gawang yang sempat lebih dulu menyentuh bagian kiri tiang gawang.

2. Gol Kilat Lord Atep vs Mitra Kukar (25/2)
Tendangan bebas dimenit 11 yang dieksekusi Jufriyanto di bagian tengah lapangan mampu merepotkan para pemain bertahan lawan. Bola yang berhasil ditinju penjaga gawang itu akhirnya mengarah kepada Atep, melihat penjaga gawang yang sudah tidak pada posisinya Atep pun melambungkan bola kea rah gawang yang tidak terkawal. Pemain lawan yang mencoba menutup ruang Atep akhirnya hanya bisa pasrah melihat bola terbang diatas kepala dan menghantam jala gawang mereka.

1. Spectacular Show Atep vs Semen Padang FC (11/3)
Gol tunggal Atep ini membuat Persib merebut peringkat ketiga, sekaligus menjadi gol terbaik Persib di Piala Presiden 2017. Berawal dari bola lemparan lalu bola disundul Kim ke arah Dedi Kusnandar yang diteruskan dengan umpan cantik kepada Atep, pencetak gol tersubur Maung Bandung ini melepaskan tendangan jarak jauh yang sulit dijangkau kipper M. Ridwan.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar