Breaking News

[VIDEO] Keputusan Wasit Kusni Pemimpin Laga Madura United vs PERSIB


Kekalahan PERSIB dengan skor telak 3-1 dari tuan rumah Madura United pada 9 Juli lalu disebabkan wasit dilaga tersebut tidak bekerja dengan profesional. Ada dua gol PERSIB yang dianulir oleh wasit, dan beberapa keputusan termasuk hukuman penalti yang masih bisa diperdebatkan.

Bahayanya keputusan wasit pada laga tersebut bisa saja merusak kebangkitan PERSIB yang tengah terjadi. Tapi beruntungnya bagi Bobotoh, para pemain PERSIB justru tidak merasa kalah pada pertandingan tersebut.

Berikut ini adalah perangkat pertandingan/ wasit yang memimpin pertandingan Madura United vs PERSIB Bandung, 9 Juli lalu; Wasit Kusni, Pengawas Pertandingan Ronny Suhatril, Asisten Wasit 1 Dedek Duha, Asisten Wasit 2 Sukri Sulaeman, serta Muslimin SH selaku Wasit Cadangan.


Manajeman PERSIB sendiri telah melayangkan Surat Permohonan Evaluasi Perangkat Pertandingan, bahkan menurut Umuh Muchtar jika pihaknya benar, pihaknya ingin seluruh perangkat pertandingan pada laga tersebut tidak dipakai lagi dalam kompetisi Sepakbola Indonesia.

Lewat media sosial baru-baru ini PERSIB telah meng-upload video cuplikan pertandingan yang jadi permasalahan. Berikut ini adalah Cuplikan Lengkap Video Keputusan Wasit Kusni Pemimpin Laga Madura United vs PERSIB pada 9 Juli 2017.


Barangkali hal-hal seperti ini tidak hanya dialami PERSIB, tapi bisakah mulai dari PERSIB Sepakbola kita akan lebih baik?.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar