Breaking News

PERSIB Kesampingkan Cari Pelatih, Pelatih Eropa Ini Utamakan PERSIB



Setelah kehilangan Djadjang Nurdjaman kini kursi pelatih diduduki sementara oleh asisten Herrie Setyawan. Sebelumnya manajemen PERSIB berencana akan segera mendatangkan pelatih baru di Putaran Kedua, namun belakangan Umuh Muchtar menyebut caretaker PERSIB, Herrie Setyawan dimungkinkan akan menjabat sebagai pengganti Djanur hingga kompetisi Liga 1 berakhir.

"Kalau Jose (Herrie Setyawan) bisa bertugas sampai tamat, bisa terus mendampingi (Persib), tidak perlu ada pelatih (baru) dulu, ya tidak ada masalah. Yang penting kami punya striker (baru)," tambah Umuh.

PERSIB Bandung memang lebih memilih mencari striker dibanding pelatih baru, namun siapa sangka ada seorang pelatih Eropa yang mengutamakan PERSIB, ia adalah mantan pelatih PERSIB tahun 2016 lalu, Dejan Antonic.

Hal ini jelas terbukti jika kita lihat dari postingan foto instagram miliknya, Dejan Antonic mengunggah foto dirinya yang berpose dengan kostum PERSIB saat pertandingan antara Red Star dan klub asal Kazakstan, Irtysh Pavlodar pada pertandingan kualifikasi kedua Liga Europa.

Champion league.... Red Star Belgrade....... Persib Bobotoh 🙏🙏🙏

A post shared by Dejan Antonic (@dejan.antonic) on


Menariknya banyak Bobotoh yang ingin Dejan Antonic kembali melatih tim Maung Bandung, setidaknya mayoritas kementar pada postingan terbaru Dejan di instagram dihiasi komentar kerinduan para Bobotoh.

Lebih jelas lagi ketika Dejan membalas komentar seorang Bobotoh yang memberi tanggapan kecewa terhadap pemberitaan Dejan yang telah diikat klub lain di Liga 1.

Foto: Dejan Pilih PERSIB Ketimbang Klub Liga 1 Lainnya - Instagram/ dejan.antonic

“Saya siap teman2 untuk kembali lagi ke Persib, kalao management, Bobotoh dan Persib mau.... Saya tida munkin bisa lupa atmosphere di lapangan sama Bobotoh di Jalak,” balas Dejan Antonic.


Sebenarnya nasib Dejan Antonic tidak berbeda dengan Djadjang Nurdjaman ketika harus memilih mundur. Dejan Antonic saat itu memutuskan mundur dipertengahan kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016 setelah kalah 4-1 dari Bhayangkara Surabaya United (Bhayangkara FC) pada 10 Juni 2016.

Sebelumya tagar #DejanOut juga menggema di twitter, Bobotoh merespon hasil buruk dalam beberapa pertandingan yang dinahkodai pelatih asal Serbia itu.

Selain Dejan Antonic setidaknya ada tiga pelatih yang saat ini ramai diperbincangkan di media sosial dan semuanya berasal dari Eropa Timur, yaitu mantan pemain PERSIB, Miljan Radovic dan mantan pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar