Breaking News

Duel Kontra Persija, PERSIB Tanpa Pelatih Baru



Setelah Djanur mengatakan keputusannya untuk mundur dari kursi kepelatihan pada Sabtu (15/7/2017), tak lama keesokan harinya pihak manajemen menjawab keinginan Djanur. Melalui laman resmi PERSIB, PT.PBB menerima keputusan pengunduran diri tersebut dan berterimakasih atas jasa Djadjang Nurdjaman selama melatih tim Maung Bandung.

Dengan demikian pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu (22/7/2017) benar-benar menjadi situasi yang sulit bagi tim Maung Bandung. Pasalnya sepeninggal Djadjang Nurdjaman Persib belum memiliki pilihan penggantinya yang baru.

Nampaknya tugas sementara akan diembang oleh asisten pelatih PERSIB, Herrie Setyawan. Sebelumnya Jose juga pernah mengemban tugas pelatih saat Djanur memutuskan istirahat dan beribadah umroh, dan hal ini akan sama seperti saat Dejan dimusim lalu memutuskan mundur, saat itu Asisten Pelatih Herrie Setyawan juga menjadi Pelatih sementara.


"Manajemen sudah menerima pengunduran diri Djadjang. Untuk sementara oleh para asisten. Putaran kedua ada pelatih baru," kata Umuh (17/7/2017).

Duel kontra Persija akan dilangsungkan pada Sabtu (22/7/2017) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan tidak dihadiri pendukung tamu, The Jakmania.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar