Breaking News

Djanur Sebut Keputusannya Tidak Lagi Ditolak Manajemen



Pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada malam (15/7) nampaknya menjadi pertandingan terakhir Djanur dalam menahkodai PERSIB Bandung di Liga 1 musim ini.

Djadjang Nurdjaman memutuskan mundur dari kursi pelatih tim Maung Bandung. Keputusannya ini dikatakan dalam konpres usai  laga menghadapi Mitra Kukar. Pada laga itu PERSIB harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1. Djanur juga menyebut drinya telah membuat keputusan pada siang harinya atau sebelum laga melawan Mitra Kukar dimulai.

Pernyataannya Djanur ini menjadi yang kedua kalinya, sebelumnya keputusan Djanur mengenai pengunduran dirinya ditolak oleh pihak manajemen. Namun nampaknya keputusannya kali tidak akan mendapat ganjalan manajemen PERSIB.

“Saya ingin resign itu sudah keputusan bulat dan sudah dibicarakan dengan manajemen tadi, Tadi saya langsung telefon Pak Umuh dan beliau sudah merelakan saya mundur " katanya.


Sebelumnya akibat hasil imbang yang didapat PERSIB pada melawan Persela (12/7), Bobotoh kembali mencuatkan tagar #DjanurOut dengan maksud mendorong mantan pemain PERSIB itu keluar dari kursi pelatih.

“Kalau #DjanurOut, itu hak bobotoh,” kata Umuh Muchtar.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar