Breaking News

Ditahan Persela Jadi Bukti PERSIB Belum Bangkit



Pertandingan PERSIB Bandung melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (12/7) berakhir dengan skor 1-1. Persib mecetak gol dibabak pertama sementara dibabak kedua Persela berhasil membobol gawang yang dijaga Muhammad Natsir Fadhil.

Memulai laga dengan penguasaan bola tinggi, PERSIB mencoba mengendalikan permainan, namun tim tamu rupanya tidak terpancing dan terus bermain disiplin menjaga pertahanan. Hal ini membuat para pemain PERSIB frustasi, Essien contohnya yang sering menaikan kedua tangannya keatas meminta rekan-rekannya untuk membuka ruang.

Hingga menit ke-15 PERSIB bisa melakukan penguasaan bola mencapai 76%, namun gol baru tercipta di menit . Shohei Matsunaga berhail membuat gol kedua di Liga 1 musim ini lewat umpan mendatar yang diciptakan Raphael Maitimo, skor 1-0 untuk babak pertama.
Dibabak kedua, kedua tim memulai dengan pendekatan yang berbeda, kali ini PERSIB yang lebih banyak menunggu. Namun alih-alih memaksimalkan kesempatan, PERSIB justru kesulitan keluar dari tekanan.

Malapetaka pun terjadi ketika M Natsir salah mengantisipasi bola yang menuju gawangnya, Ia justru membuat bola mengarah ke Samsul Arif. Hukuman penalti pun diterima tuan rumah usai M Natsir menabrakan badannya yang membuat Samsul Arif terjatuh saat mencoba melakukan tendangan ke arah gawang.


Mantan pemain PERSIB itu tidak menyianyiakan kesempatan untuk mencetak gol melalui titik putih, Samsul Arif pun membuat skor imbang 1-1 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Sebenarnya laga ini menjadi harapan Bobotoh untuk melihat dimulainya kebangkitan PERSIB dengan hasil yang maksimal, karena setelah menjamu Persela, PERSIB akan melawan dua tim kuat beruntun, yaitu tandang ke Mitra Kukar, dan menjamu Persija Jakarta.

Namun, hasil imbang menjamu Persela (12/7) menjadi bukti bahwa PERSIB belum bisa bangkit. Bagaimana mungkin tim mahal dengan pemain-pemain bintang seperti PERSIB bisa ditahan Persela, tim yang bahkan tidak memiliki pemain dengan status marquee player, Bobotoh pun harus bersabar lagi.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar