Breaking News

TC Yogyakarta Usai, Bobotoh Banyak Berharap di 2018



Sejak PERSIB menjuarai Piala Presiden pada 2015 lalu hingga Liga 1 2017 prestasi tim kebanggaan Bobotoh ini justru terus menurun. Training Camp (TC) menjadi pilihan PERSIB dalam memulai langkahnya menuju musim 2018.

PERSIB Bandung baru saja menyelesaikan Training Camp (TC) mereka di Yogyakarta yang dimulai sejak tanggal 21-29 Desember 2017. TC yang dipimpin oleh pelatih baru PERSIB ini memunculkan harapan besar kebangkitan PERSIB di musim 2018.

Beberapa kompetisi dijadwalkan berlangsung dan akan diikuti tim Maung Bandung, seperti Piala Presiden 2018 dan kompetisi utama Liga 1 2018.

Kehadiran begitu banyak Bobotoh sepanjang gelaran Training Camp (TC) mereka di Yogyakarta menjadi pesan kuat bahwa dukungan Bobotoh akan selalu ada dimana pun dan selalu besar kapan pun, begitu juga dengan harapan yang dibawa oleh mereka.

Apalagi kalau bukan juara? harapan ini juga yang disampaikan oleh pengurus Viking Yogyakarta, M Bayu Ananda Pratama dan banyak Bobotoh lainnya.

“Semoga TC di Yogya ini bisa membangun kekompakan tim untuk meraih gelar juara musim depan,” kata Yossie Arisandi, penanggung jawab Viking Yogyakarta seperti dikutip dari laman resmi PERSIB.


Melihat fakta bahwa prestasi yang terus menurun dan yang terbaru hanya mampu menempati urutan ke-13, tentu akan mengerikan jika terulang di 2018 akan berakhir seperti apa PERSIB nantinya. Bangkit SIB!.

Tidak ada komentar