Breaking News

Hari Ini #BalasDiBandung Semi Final Leg Kedua Piala Presiden 2017

FOTO: Semifinal Leg2 Piala Presiden 2017_Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC

Minggu 5 Maret 2017 hari ini, Persib akan melakoni laga leg kedua Semifinal Piala Presiden 2017 melawan Pussamania Borneo FC. Pertandingan yang memulai kick off sejak pukul 17:45 WIB ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, dan pertandingan ini merupakan penentuan siapakah yang akan lolos ke partai Final.

Pada Semifinal leg pertama Persib harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1, dengan hasil ini secara serentak seruan Balas Di Bandung disuarakan Bobotoh. Pada pertandingan tersebut Persib memang tampil dibawah tekanan tuan rumah, al hasil kisah lama kesulitan di Stadion Segiri kembali terjadi, gol sundulan Vlado pun tak mampu memperbaiki catatan pertemuan Maung Bandung di kandang Pesut Etam.

Namun hal itu bukanlah hasil akhir catatan pertemuan kedua tim, masih ada leg kedua yang baru akan dimainkan hari ini. Keunggulan agregat akan menjadi penentu siapa yang akan lolos, sementara saat ini Maung Bandung yang kalah di leg pertama masih tertinggal agregat 1-2 untuk sementara. Kemenangan pun menjadi harga mati yang harus diraih, apalagi Persib belum pernah kalah menghadapi Pusamania Borneo FC ketika bersua di Si Jalak Harupat.


Kesuksekan menghadapi Pusamania Borneo FC pun diharapkan terulang layaknya pada gelaran Piala Presiden sebelumnya. Saat itu kedua tim berjumpa di babak Perempat Final yang berformat home and away, Persib yang kalah dilaga perdana 3-2 kemudian berhasil meraih kemenangan 2-1 di leg kedua yang berlangsung di Bandung.

Tentunya kemenangan yang harus diraih Persib nantinya tidak boleh identik seperti leg kedua babak Perempat Final Piala Presiden 2015 lalu. Setidaknya Persib harus bisa mengalahkan Pesut Etam dengan margin 1 gol (1-0) tanpa kebobolan, atau pun margin 2 gol (3-1. 4-2 dan seterusnya) untuk memastikan langkah ke partai puncak. Sementara jika skor 2-1 kembali terulang atau agregat gol sama maka hasil akan dilanjutkan ke extra time 2x15 menit dan jika setelah itu skor tetap sama maka ditentukan dengan adu penalti , dan tentunya hasil imbang dengan skor berapapun harus dihindari.

Persib sendiri mengaku optimis akan meraih hasil positif pada pertandingan leg keduanya. Hal ini ditegaskan Pelatih Djadjang Nurdjaman yang telah melakukan berbagai persiapan termasuk mengantisipasi bola-bola mati yang menjadi satu-satunya senjata mematikan  yang dimiliki Pusamania Borneo FC.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar