Breaking News

Persib Hantam PS Polri di Bekasi #PersibDay 12 Maret 2016


#PersibDay 12 Maret 2016 — Jelang keikutsertaan di ajang Piala Bhayangkara 2016, Persib Bandung melakukan beberapa pertandingan uji coba, puncaknya adalah menghadapi PS Polri di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, pada hari Sabtu, 12 Maret 2016, Pukul 19:00 WIB.

Sekedar diketahui, PS Polri yang dihadapi Persib saat itu memiliki banyak nama dan yang terkini bernama Bhayangkara FC. Hal ini tercatat sebagai klub sepakbola profesional dengan perubahan nama paling singkat di dunia.

Laga menghadapi PS Polri sendiri disaksikan pendukung dari kedua kesebelasan, dan walaupun PS Polri yang bertindak sebagai tuan rumah, Bobotoh tak kalah mendominasi membirukan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Gol perdana dimenit 18 dicetak James Koko Lomel lewat eksekusi titik putih, gol pemain asing itu sekaligus menjadi gol tunggal PS Polri di laga ini. Tony Sucipto melakukan pelanggaran handsball yang tidak diampuni oleh James Koko Lomel, PS Polri pun unggul 1-0.

Persib tidak mau memberi tuan rumah unggul di paruh laga, skor 1-1 tercipta lewat gol sundulan Tantan dimenit 31 usai memanfaatkan tendangan bebas Atep. Sementara itu kecelakan kembali menimpa PS Polri, setelah pemainnya melanggar Tantan dikotak penalty, Vlado yang menjadi eksekutor membawa Persib berbalik unggul 2-1 dimenit 61.

Di menit 84, Persib Bandung menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui gol yang dicetak oleh Yandi. Yandi berhasil melepaskan tembakan dengan menggunakan kaki kanan usai menerima umpan crossing mendatar yang dikirimkan oleh David Laly. Sayangnya asap flare sempat membaut laga terhenti di lima menit terakhir. Namun hingga laga berakhir, skor final 3-1 untuk kemenangan Persib Bandung atas PS Polri mengunci kemenangan Maung Bandung.

BACA JUGA :

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar