Breaking News

Gabung Kuala Lumpur FA, Jufriyanto Putuskan Kontrak Dengan PERSIB


Ahmad Jufriyanto akhirnya memutus kontrak kerjasama dengan PERSIB Bandung. Kabar ini secara resmi diumumkannya bersama manajemen PERSIB pada Jumat, 26 Januari 2018. Klub jiran Kuala Lumpur FA dikabarkan telah menyepakati kerjasama dengan pemain yang karib disapa Jupe itu.

Tidak diketahui pasti alasan bek yang membawa PERSIB juara ISL 2014 itu memutus kontraknya bersama Maung Bandung. Namun yang pasti kepindahannya ini disambut tangis haru para pemain PERSIB.

“Tidak terasa kita sudah bersama selama hampir sepuluh tahun. Jupe, kamu sudah saya anggap seperti adik sendiri. Semoga sukses di klub barunya nanti,” kata Supardi saat menyampaikan salam perpisahan.

Jupe sendiri sukses mengemas 2 gol dari 31 penampilannya bersama PERSIB di Liga 1 2017. Sementara itu hengkangnya Jupe membuat PERSIB kini hanya menyisakan empat stopper, yakni Bojan Malisic, Victor Igbonefo, serta Tony Sucipto dan Wildansyah yang juga bisa dimainkan di posisi tersebut.

Sebelumnya kabar hengkangnya Jupe sempat beredar diakhir tahun 2017 lalu, namun saat itu Jupe masih membantahnya. Sementara itu Jupe mengaku keseriusan Kuala Lumpur FA dalam meminangnya membuatnya mengesampingkan tawaran dari klub Thailand yang juga meminatinya.



“Saya memohon maaf apabila selama disini ada sesuatu yang tidak berkenan dihati teman-teman, manajemen dan tim pelatih. Saya harap dukungannya. Karena kita harus tetap saling mendukung, mendoakan dan ini yang terbaik untuk kita semua,” kata Jupe.

Tidak ada komentar