Breaking News

Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2018, PERSIB Belum Putuskan Stadion




PERSIB Bandung telah menerima surat resmi dari Organizing Commitee (OC) Piala Presiden 2018. PERSIB akan bermain pada turnamen bergengsi itu sebagai tuan rumah babak penyisihan grup. Hal ini menjadi kali ketiga berturut-turut PERSIB menjadi tuan rumah Piala Presiden yang juga menjadi edisi ketiga turnamen pra musim ini.

Namun PERSIB belum memutuskan stadion yang akan menjadi veneu tuan rumah salah satu babak penyisihan grup Piala Presiden 2018. Seperti yang dikatakan oleh pihak Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman. Namun pihaknya juga mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak stadion.

Stadion yang dimaksud adalah Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Belum diputuskannya stadion kemungkinan karena status kedua stadion tersebut yang akan direnovasi guna penyelenggaraan Asian Games 2018 meski belum ada jadwal pasti terkait hal ini.

“Namun biar manajemen PERSIB Bandung yang memutuskan. Kalau kami sebagai Panpel hanya bertugas mengurus hal-hal lain yang berkaitan dengan perizinan, pengamanan, dan lain-lain. Sekarang kami fokus menyiapkan dua stadion, GBLA dan Si Jalak,” kata General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman.


Rencananya kick off sendiri akan dimulai pada 16 Januari mendatang dimana terdapat lima kota yang akan menjadi tuan rumah.

Pelatih Mario Gomez menyebut Piala Presiden 2018 sebagai ajang yang penting guna persiapan menuju Liga 1 2018. Sementara pada musim lalu PERSIB berada pada tempat ketiga sedangkan gelar juara direbut Arema FC.

Tidak ada komentar