Breaking News

Pesepakbola Asal NTT Ini Jadi Pemain Terbaru Yang Diseleksi PERSIB



Setelah sebelumnya juga mendatangkan banyak pemain untuk trial (uji coba). PERSIB Bandung kembali mendatangkan satu pemain seleksi. Dia adalah pesepakbola asal NTT, Zaenal Muhammad.

Pemain yang terakhir membela sebuah klub Liga 3 2017 asal Nusa Tenggara Timur, Perse Ende itu menjalani sesi latihan di Stadion Arcamanik pada hari Sabtu (24/3). Zaenal pun mengaku senang bisa mendapat kesempatan berlatih bersama PERSIB.

“Sebelumnya, saya sudah menjaga fisik dengan klub di NTT. PERSIB ini tim besar dengan pemain-pemain bagus. Semoga saya bisa bergabung dengan PERSIB,”kata Zaenal dilansir laman resmi klub.

Pemain berusia 22 tahun yang juga mantan pemain PON NTT ini memiliki postur tubuh yang besar. Jika berhasil memikat Mario Gomez, ia akan menyusul pemain asal NTT lainnya di skuat PERSIB, Billy Paji Keraf.

Zaenal Muhammad merupakan pemain multifungsi yang bisa bermain di dua posisi, yaitu Gelandang dan Penyerang. Mengingat laga perdana PERSIB di Go-Jek Liga 1 2018 yang semakin dekat PERSIB berencana memberi keputusan dalam waktu dekat.


“Kami mencari satu gelandang bertahan untuk mengantisipasi jika ada pemain lain yang cedera atau halangan lain. Dalam satu atau dua hari aka nada keputusan dari pelatih kepala,” kata Asisten pelatih PERSIB, Fernando Soler.

2 komentar:

  1. Suka bermain permainan dengan bonus banyak????
    Mari bergabung dengan kami di Winning303

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :
    - WA : +6287785425244

    Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop

    BalasHapus
  2. Belum Pernah Menang Di Agen Poker Manapun?? Jangan Kecewa..Yuk cobain Donaco Poker...
    Permainan Boleh Sama..Hokinya Beda Boss...

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus