Breaking News

Vlado Bantah Kabar Cedera Parah, Bagaimana Peluang Konate Kembali




Kabar yang beredar tentang Makan Konate cukup membuat Bobotoh khawatir, pasalnya Konate dikabarkan menderita cedera lutut yang parah dan hal ini juga ditanggapi oleh Djadjang Nurdjaman.

“Kaget karena kita punya harapan untuk menarik lagi dia (Konate) pulang ke Bandung. Walau kita tahu tidak gampang, tetap ada harapan sebenarnya kembali menarik dia,” ungkap Janur, Selasa (15/11/2016).

Namun ternyata, bek Persib Vladimir Vujovic membantah kabar Konate yang mengalami cedera. Sebelumnya kabar tersebut sempat dipublikasikan oleh Goal.com yang juga mengutip pernyataan langsung dari klub asal Malaysia tempat sekarang Konate bermain setelah hengkang dari Persib, T-Team (Terengganu II FC).


FOTO: persib.co.id: Vlado Bantah Kabar Miring Tentang Konate

Dilansir persib.co.id, Vladimir mengklaim bahwa kabar cedera lutut parah yang dialami Konate tidak benar. Padahal kabar tersebut dipublikasikan dari sumber yang terbilang resmi yakni asisten pelatih T-Team, Mohd Azhari Salim.

Kabar ini pun meluas dan menjadi perbincangan hangat para pendukung Persib. Karena jika benar begitu, peluang Konate kembali ke Persib tentu semakin tidak jelas. Bahkan Vujovic juga mengungkapkan keprihatinnya terhadap kabar yang beredar tentang cederanya konate.

"Ini memang tidak ada hubungan dengan PERSIB. Tapi sebagai teman dan mantan rekan satu tim, saya hanya ingin membantunya. Saya prihatin dengan kondisinya, banyak berita dan medsos menulis dia cedera, padahal dia tidak," kata Vladimir Vujovic (16/11/2016).
Mengetahui kabar Konate cedera, Vladimir Vujovic mengaku langsung menghubungi Makan Konate yang memang benar sedang berada di negaranya Mali. Namun, bukannya memulihkan cedera melainkan sedang berlibur disana.

"Saya sudah bicara dengan dia, hari Senin dan Selasa. Dia bilang sama sekali tidak mengalami cedera. Dia masih latihan dengan sebuah tim di Mali. Kesalahan informasi seperti itu buat pemain kesulitan mendapatkan klub. Saya hanya ingin bantu dia sebagai teman," kata Vujovic (16/11/2016).

Dukumen DataBIRU.blogspot.com

FOTO: Goal.com: Cedera, Makan Konate Terancam Dicoret Terengganu II FC

Berbagai spekulasi pun mencuat setelah bantahan Vladimir Vujovic tersebut. Banyak yang mempertanyakan maksud dari kabar cederanya Konate, padahal Persib dan Bobotohnya sangat berharap pemain asal Mali tersebut pulang ke Bandung (Persib).

Lantas kabar siapa yang benar dan kabar siapa yang salah, atau Anda lebih percaya siapa?. Tapi yang jelas kabar cederanya Konate ini sudah merisaukan Bobotoh bahkan nampaknya mengecoh jajaran klub Persib Bandung sendiri.

Mengenai berita peluang Konate ke Persib masih belum pasti, namun setidaknya manajemen Persib memang sangat menunjukan hastrat yang tinggi untuk kembali membuat Makan Konate berseragam Persib Bandung.

Bagikan Ke Bobotoh Sekarang Juga!

Tidak ada komentar