Breaking News

Obati Rindu Bobotoh Jawa Barat, Persib Akan Bertamasya


Data BIRU, (08/11/2016) -- Kabar gembira untuk kita semua, kini Persib, akan balik Bandung. Akhirnya Persib ‘balik Bandung’, tepatnya kembali bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kab. Bandung. Kepastian itu ada setelah sinyal positif dikeluarkan oleh pengelola Si Jalak Harupat dan Polres Bandung.

Sebelumnya Persib terpaksa menjamu lawan-lawannya distadion Wibawa Mukti Bekasi, hal ini karena baik Si Jalak Harupat maupun Stadion Gelora Bandung Lautan Api sewaktu itu digunakan untuk gelaran PON dan Peparnas 2016.

Kabar balik Bandung-nya Persib ini sempat beberapa kali mencuat, pasalnya Persib juga pernah menyatakan hal yang sama menjelang pertandingan kandang melawan Bhayangkara FC, namun dipertandingan kandang berikutnya melawan Persegres Gresik United, Persib masih saja belum pulang ke ibokota Jawa Barat, Bandung.

Namun nampaknya Persib hanya akan sementara menetap di Bandung, sebab belum ada kepastian pertandingan Persib selanjutnya akan digelar di Bandung lagi. Apalagi Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan Persib berencana akan kembali bermain di Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti.
"Dengan adanya keliling stadion seperti ini, Bobotoh di luar Bandung tidak perlu bersusah payah datang ke Bandung," kata Budhi Bram Rachman dikutip dari persib.co.id.

Walaupun demikian Budhi Bram berharap, kedepan Persib bisa bermain di Stadion Si Jalak Harupat. Dengan alasan mengobati kerinduan Bobotoh diseluruh Jawa Barat, Persib akan ‘bertamasya’ di Jawa Barat.

Persib sendiri sempat kesulitan mendapatkan izin bermain di Stadion Si Jalak Harupat saat hendak menjamu Arema Cronus (27/08), bahkan membuat Umuh Muchtar menangis kecewa. Setelah manajemen berusaha terus-menerus pada akhirnya Persib tetap bermain di Stadion Kebanggaan Kabupaten Bandung itu. Tapi dibalik itu, banyak yang menduga kejadian tersebut dibumbui aroma politik.

Si Jalak Harupat sendiri dijadwalkan menggelar rumputnya saat Persib berhadapan dengan Persipura Jayapura pada 12 November mendatang.

Selamat bertanding Persib, semoga sukses selalu!

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar