Breaking News

PERSIB Incar Semen Padang Sebagai Korban Berikutnya




PERSIB Bandung akan menghadapi pertandingan keenam putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dengan menjamu tim asal Sumatera Barat, Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, sore (09/09/2017).

Usai mempermalukan Sriwijaya FC 1-4 (04/09/2017) PERSIB punya peluang sangat besar dari laga ini. Sebaliknya tim tamu sedang mengalami penurunan penampilan yang membuat mereka tercecer ke papan bawah klasemen.

Di pertandingan terakhirnya Semen Padang ditaklukan tuan rumah Persipura 3-0, bahkan mereka membuat catatan buruk dari lima pertandingan terakhirnya hanya bisa menang sekali , hal ini bisa jadi kabar baik bagi tuan rumah.

Kabar baik lainnya Bobotoh sudah diizinkan kembali menyaksikan semua pertandingan PERSIB secara langsung, kepastian ini didapat setelah Bobotoh selesai menjalani sanksi. Puluhan ribu Bobotoh dipastikan membuat Si Jalak Harupat kembali membiru, terlebih penampilan dan hasil positif yang terus didapat tim kesayangan mereka.


Di partai kandang terakhirnya PERSIB berhasil membungkam Persegres enam gol tanpa ampun. Hal ini menjani warning bagi lawan-lawan PERSIB termasuk Semen Padang ketika mereka pun hanya bisa ditahan imbang oleh PERSIB saat putaran pertama.

Sementara itu PERSIB sendiri menargetkan poin penuh pada laga ini guna memuluskan langkah merangsek ke papan atas klasemen, menarik untuk ditunggu akan berapa banyak gol yang tercipta di laga ini.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar