Breaking News

Regulasi U23 Ditangguhkan, Bukan Masalah Bagi PERSIB



Regulasi memainkan minimal 45 menit pemain U23 secara resmi telah dihentikan PT Liga Indonesia Baru. Beberapa tim peserta ada yang menyambut dengan negatif seperti Persiba misalnya, namun bagaimana dengan PERSIB?.

PERSIB Bandung melalui Herry Setyawan mengatakan tidak berlaku laginya regulasi pemain U23 bukan menjadi masalah bagi PERSIB Bandung.

“Bagi PERSIB, berlaku atau dihapuskan, tidak memiliki masalah karena semua pemain dipersiapkan main dalam kondisi apapun”,kata Herrie (persib[dot]co[dot]id).

Beruntung PERSIB memiliki stok pemain muda yang bisa diandalkan, bukan Cuma Febri atau Gian Zola bahkan Henhen terus menampilkan permainan yang semakin matang sama halnya dengan Billy yang banyak menyumbangkan gol walau jarang tampil sebagai starter.


Hal ini semakin jelas terbukti saat PERSIB menaklukan tuan rumah Sriwijaya FC (04/09/2017) dengan skor 4-1. Para pemain muda yang diturunkan memberikan kontribusinya, Henhen bermain apik saat bertahan maupun membantu serangan, Febri dan Billy berhasil mencetak gol dan membawa PERSIB pulang dengan tiga poin dari Palembang.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar