Breaking News

Skor Identik Mengulang Kemenangan PERSIB di Palembang



PERSIB Bandung berhasil mempermalukan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor telak 1-4 (04/09/2017), gol dicetak oleh penyerang anyarnya Ezechiel Ndouassel (‘17), Michael Essien (‘31), Febri Hariyadi (‘59), dan Billy (‘93), sementara gol hiburan untuk tuan rumah tercipta di menit 97 oleh Tijani.

Dengan demikian PERSIB Bandung berhasil melanjutkan tren positif di putaran kedua, sejauh ini lima laga tanpa menderita kekalahan merupakan hal yang fenomenal dan pantas disebut sebagai kebangkitan PERSIB.

“Ini memang target yang dicanangkan. Seluruh pemain memang bertekad untuk memenangkan pertandingan ini,” kata pelatih PERSIB Emral Abus dikutip dari persib[dot]co[dot]id.

Meski di putaran pertama pernah mencatatkan 7 pertandingan tanpa kekalahan, namun saat itu PERSIB lebih banyak mendapat hasil imbang baik tandang maupun kandang.

“Ini Sejarah buat Persib. Hasil yang patut disyukuri. Pelatih dan pemain semuanya enjoy. Tim dalam situasi kondusif. Sejak awal saya tekankan kalau Persib harus menang karena posisi kami lagi di bawah,” kata Umuh seusai laga (galapersib[dot]com).



Berdasarkan catatan Data BIRU sebelumnya PERSIB juga pernah menang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dengan skor yang sama 12 tahun silam. Saat itu SrIwijaya FC yang baru terbentuk menjamu PERSIB Bandung (08/03/2005), menjadi tim pertama yang bertandang ke kandang Sriwijaya FC, PERSIB mampu meraih kemenangan telak 1-4.

Kemenangan 1-4 atas Sriwijaya FC di Gelora Sriwijaya JakabAring Palembang menjadi yang terbesar bagi PERSIB, sekaligus meneruskan dominasi Maung Bandung.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar