Breaking News

Upaya PERSIB Tebus Tiga Poin Tertunda Saat Tandang



PERSIB Bandung harus menanggung kecewa karena pada tiga laga kandang ditahan imbang tamu-tamunya, yaitu Semen Padang (2-2), Bali United (0-0), dan Bhayangkara FC (1-1). Misi menuntaskan tiga poin yang tertunda itu pun diusung tim PERSIB saat akan bertandang ke Kalimantan.

Persiba Balikpapan dan Pusamania Borneo FC adalah tim yang akan dihadapi PERSIB pada awal bulan Oktober ini. Meski secara tabel klasemen keduanya masih dibawah, namun berdasarkan catatan Head To Head Data BIRU hasil terakhir yang diterima PERSIB dikandang kedua lawannya itu berakhir dengan kekalahan.

Selain itu pada pertandingan putaran pertama lalu yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, PERSIB hanya mampu menang tipis 1-0 dari Persiba dan imbang secara dramatis dari Pusamania Borneo FC.

Namun bukan hanya berkaca dari data diatas, Data BIRU juga melihat ada hal positif yang bisa menjadi modal yakni kestabilan performa skuad Emral Abus. Terlepas dari hasil imbang yang didapat pelatih baru itu, faktanya bermain imbang dengan Bali United dan Bhayangkara FC yang notabene tim terkuat pada musim ini bukan hal yang mudah.

“Apapun hasilnya akhir musim nanti, sisa laga semua harus kerja keras dulu,”ucap manajer PERSIB (persib).


Respon postif juga ditunjukan PERSIB setelah menelan hasil imbang beruntun, asisten pelatih Herrie Setiyawan mengaku punggawa Maung Bandung kecewa dalam tahap wajar dan tidak larut dalam kekecewaan berkepanjangan.

“Yang jelas, saya dan teman-teman akan selalu kerja keras disetiap latihan untuk memperbaiki kekurangan  biar bisa bantu PERSIB meraih tiga poin lagi untuk Bobotoh yang begitu setia mendukung kami,” kata Kim Jeffrey Kurniawan (persib).

Sementara itu jika mampu menambah poin, PERSIB dimungkinkan naik peringkat klasemen sementara Liga 1 2017, tapi mampukah PERSIB? berikan pendapatmu pada kolom komentar!.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar