Breaking News

Daftar Calon Pelatih Baru PERSIB Putaran Kedua Versi Legenda


Memasuki putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 2017  PERSIB Bandung masih belum memiliki pelatih kepala usai ditinggal Djadjang Nurdjaman. Sementara Herrie Setyawan yang menjadi caretaker, manajemen PERSIB dikabarkan sedang mencari pelatih baru untuk Maung Bandung

Beberapa nama pelatih sebelumnya sudah muncul ke permukaan, Dejan Antonic, Miljan Radovic, dan Dragan Djukanovic adalah nama-nama yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Selain nama-nama pelatih tersebut beberapa nama lainnya kembali menjadi perhatian Bobotoh, hal ini karena seorang legenda hidup PERSIB ikut mengusulkan nama di akun instagram miliknya. Dan hampir semua yang berkomentar setuju dengan usulan Yudi Guntara tersebut.

Ada tiga nama daftar calon pelatih baru persib putaran kedua versi legenda Yudi Guntara, yaitu Emral Abus, Herrie Setyawan, dan Rahmad Darmawan. Khusus untuk Rahmad Darmawan Yudi mengusulkan untuk menjadi pelatih PERSIB di musim 2018 nanti.

"Ketentuan PSSI di Putaran Ke 2 , Pelatih Wajib Ber Lisensi A, Saran dan Masukan : 1. Emral Abus, pernah mendampingi Persib di Penyisihan antar klub Champion Asia, setidaknya mengetahui Karakter sebagian besar Pemain Persib. 2. Apabila Ketentuan PSSI di Putaran 2 Asisten Pelatih boleh meneruskan Head Coach yg Mengundurkan diri , masukan lebih baik Herry Jos Setiawan yg meneruskan di Putaran 2 dengan menambah 2 Striker & 1 Playmaker. 3. Masukan utk Liga Th Dpn yg paling cocok utk menukangi Persib adalah Coach RD , Berpengalaman beberapa kali pernah membawa Juara,Tegas,(no Intervensi) Latar belakang Militer, namun beliau masih terikat kontrak oleh klub Malaysia sd 2018, Tahun depan Coach RD hrs bersama PERSIB," tulis Yudi Guntara.


Selain itu menurut Yudi Guntara kepada TopSkor[dot]id, sosok pelatih baru yang dibutuhkan PERSIB adalah pelatih yang berpengalaman dan pernah membawa tim yang dilatihnya juara.

“Yang pantas, sudah pasti harus punya pengalaman dan pernah bawa tim juara di kompetisi Indonesia. Karena Persib yang akan ditanganinya tim besar. Bukan tim ecek-ecek,” kata Yudi (24/7/2017).

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar