Breaking News

Maung Bandung Ngamuk Lagi, PS TNI Dihajar 3-1


PERSIB Bandung melakoni pertandingan pertamanya di putaran kedua menghadapi PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat. Ini menjadi kali pertama PERSIB menggunakan stadion itu pada kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Sejak awal pertandingan seperti biasanya PERSIB langsung tampil menekan dan membuat lawan sangat kesulitan dalam mengembangkan permainan.

Febri Hariyadi menjadi kunci kemenangan PERSIB pada malam itu, pemain yang nantinya akan kembali lagi ke Timnas U-22 itu mencetak tiga Assist.

Serangan demi serangan akhirnya membuahkan hasil pada menit 15, lewat sisi kiri pertahanan lawan Febri sukses mengelabui Agil Munawar yang selanjutnya memberikan umpan kepada Raphael Maitimo yang kemudian mengubah arah bola dengan sentuhan pahanya, 1-0 PERSIB memimpin.

Tidak butuh waktu lama bagi PERSIB untuk menggandakan keunggulannya menjadi 2-0, di menit ke-20 kembali seorang Febri Hariyadi kali ini tendangan sepakpojoknya disambut sundulan kelas dunia Michael Essien. Bahkan marquee player PERSIB itu nyaris mencetak gol lagi di menit 30 jika saja tendangannya tidak ditepis Teguh Amirudin.


Dibabak kedua kedua tim berhasil mecetak satu gol, PERSIB oleh Raphael Maitimo pada menit 64, dan di menit 89 PS TNI memperkecil kekalahannya menjadi 3-1 lewat Sansan Fauzi.

Meski masih berada dipapan bawah klasemen sementara, kemenangan ini menjadi modal berharga bagi PERSIB yang akan bertandang ke Malang (12/8/2017), terlebih bagi Maung Bandung yang bertekad bangkit.

Semoga permainan pantang menyerah ini bisa konsisten sampai kompetisi berakhir, karena sejatinya melihat persaingan Liga saat ini, bahkan PERSIB yang memulai putaran kedua diposisi 14 masih berpeluang menjadi juara.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar