Breaking News

Diminati Klub Malaysia, Febri: Belum Saya Pikirkan



Penampilan apik Febri Hariyadi menuai apresiasi dari banyak pihak termasuk dari luar negeri. Selangor FA yang sudah lama memiliki ketertarikan dengan Febri kembali menyatakan keinginannya.

Pemain Timnas senior Andik Vermansyah yang bermain untuk klub Malaysia itu mengungkapkan ketertarikan klubnya pada Febri sudah cukup lama. Menurut manajer PERSIB, Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa Febri memang sudah diincar banyak klub.

“Selangor bukan hanya mereka yang meminta Febri, banyak tim lain juga yang menginginkan dia. Tapi kita masih mau pertahankan dia, karena kontraknya masih lama juga yah,” kata Umuh seperti dikutip striker[dot]id.

Meski sempat menghebohkan banyak pihak terutama Bobotoh, nampaknya kubu PERSIB terutama Bobotoh tidak perlu khawatir pasalnya Febri sudah menandatangani kontaknya berkostum Pangeran Biru hingga tahun 2020.


Tentu menjadi fakta yang positif mengingat potensi seorang Febri Hariyadi yang belakangan bukan hanya menjadi tumpuan PERSIB tapi juga Timnas Indonesia.

Febri sendiri menanggapi kabar yang mendorong dirinya hijrah dari PERSIB dengan positif. “Itu masih rumor, jadi belum saya pikirkan. Saya juga masih terikat kontrak dengan Persib,” kata Febri seperti dikutip bola[dot]com.

Bagikan Kepada Bobotoh Sekarang!!!

Tidak ada komentar